Ucapan Kata-Kata Quotes Selamat Harapan Di Malam Tahun Baru 2020

Pergantian tahun baru selalu identik dengan perubahan, sebuah harapan tertanam dalam hati ingin lebih baik kedepannya di banding masa-masa yang telah berlalu. Cita-cita setinggi langit, ingin menggapai sesuatu yang lebih tinggi tertanam dalam setiap jiwa dengan datangnya malam tahun baru 2020 ini. Wajar apabila hal ini selalu di rasakan oleh banyak orang karena suramnya waktu-waktu di tahun lalu ingin berubah lebih baik pada tahun kedepannya.

Banyak sekali kisah yang sudah di lalui di hari-hari sebelumnya baik itu secara di sadari atau tidak, Namun berawal dari perjalanan itulah akan mampu menumbuhkan rasa ingin berubah dan berani berbuat lebih maju kedepannya. Sehingga datangnya momen pergantian tahun baru bisa menjadi waktu untuk melakukan perubahan tersebut yang berawal dari niat berani merubah dan berbuat, sehingga untuk menyertai tekad tersebut akan tersaji sebuah motivasi dalam bentuk ungkapan ucapan selamat tahun baru yang khusus bagi kalian semua.

Berbagai hal bisa di gambarkan dalam rangka menyambut datangnya malam tahun baru termasuk meluapkan dalam bentuk kebahagiaan dengan cara menghidupkan kembang api serta membunyikan suara terompet yang nyaring. Banyak warna yang akan terjadi pada malam tahun baru mulai dari rasa sedih, senang, suka dan duka silih berganti dan di rasakan setiap manusia pada waktu tersebut. Menyambut tahun baru selalu meriah dengan berbagai keadaan termasuk harapan baru yang di inginkan semuanya.

Ucapan Selamat Tahun Baru

Semua orang pastinya tidak ingin melewatkan malam tahun baru ini, sebab cuma datang satu kali dalam setahun. Untuk menyambutnya bisa dengan cara mengadakan pesta kecil dengan cara berkumpul bersama keluarga sambil memanjatkan doa lalu makan-makan atau mengunjungi tempat-tempat khusus agar bisa meluapkan keinginan dan harapan baru. Jangan pernah lewatkan doa dari semua haraan terutama dalam rangka menyambut pergantian tahun, sebab setinggi apapun cita-cita, keberhasilannya tidak akan lepas dari peran doa.

Perlu di pahami bersama khususnya oleh umat muslim, bahwa tahun baru masehi berbeda dengan hijriah, perbedaannya terletak dari sisi penentuan tanggal bulan dalam setahun. Jika masehi pergantian tahun jatuh pada tanggal 1 januari, sedangkan untuk hijeriah tahun baru jatuh pada tanggal 1 bulan muharram. Untuk tahun baru hijriah tidak bisa di tentukan oleh tanggal masehi begitu juga sebaliknya penentuan tanggal masehi tidak bisa di ikut sertakan pada penanggalan hijriah, sebab keduanya berbeda cara penentuan tanggal.

Selalu ikuti kata hatimu. Istirahat malam yang cukup. Kerjakan hal – hal yang penting terlebih dahulu. Mulailah dari hal – hal yang kecil. Dan Selalu berpikir mengenai tujuan

Kita tidak akan bisa mengendalikan angin saat berlayar, tapi kita bisa menyesuaikan layarnya. Selamat berlayar, dan selamat menjemput takdir di tahun baru.

Hari berganti, Bulan berganti, Tahun pun berganti. Tahun baru dan tentunya selalu disertai harapan yang baru dengan semangat yang baru. Selamat Tahun Baru

Selamat tahun baru, semoga mampu terlahir kembali menjadi pribadi-pribadi bijak yang mampu mengevaluasi kesalahan diri, mewujudkan mimpi dan meraih kesuksesan hidup yang hakiki.

Kita tidak akan bisa mengendalikan angin saat berlayar, tapi kita bisa menyesuaikan layarnya. Selamat berlayar, dan selamat menjemput takdir di tahun baru ini

Jangan menilai sesuatu dari hasilnya. Tetapi nilailah dari usaha dan prosesnya. Karena ketika seseorang belum berhasil, bukan berarti dia tidak berusaha, hanya saja mungkin butuh waktu dan belum rejekinya.

Jangan sesali masa lalu, jangan mengkhawatirkan masa depan karena selalu ada harapan dan kemungkinan terbaik untuk awal yang baru. Karena tidak ada kata terlambat untuk memulai berbuat baik

Seorang yang optimis terjaga di malam tahun baru agar ia dapat menyambut tahun yang baru. Seorang yang pesimis terjaga di malam tahun baru agar ia yakin bahwa tahun telah berganti.

Hadiah terbaik untuk mengawali tahun baru ini adalah hadiah yang kita berikan atas pencapaian diri yang selama ini kita lakukan. Jangan lupa pula untuk selalu bersyukur dan berserah diri

Ketika tahun baru tiba jangan hanya merayakan dengan suka cita maknai dengan religus bahwa semua itu adalah anugrah untuk kita yang diberikan Tuhan tahun ini.

Ketika dirimu kekurangan harta, jangan pernah berhenti belajar dan menuntut ilmu, karena kelak ia akan menjadi hartamu.

Di sadari atau tidak, bahwa sesungguhnya tahun baru masehi ini bukan tahun baru islam, sebab bagu umat islam tahun baru hanya terdapat pada perhitungan bulan hijriyah yaitu awal muharram. Tetapi sebagai warga negara yang baik, serta indonesia termasuk negara yang berpedoman pada penanggalan masehi, alangkah baik apabila ada sebuah acara khusus yang di agendakan oleh pemerintah dalam rangka menyambut tahun baru tersebut, kita sebagai umat muslim ikut serta di dalamnya, namun hindari perayaan dengan cara berlebihan.
© 2020 ALkaromah.Net - Contact - Privacy - Disclaimer